Home » , , , » Lima pemain AS Roma dipulangkan ke Italia

Lima pemain AS Roma dipulangkan ke Italia

Lima pemain AS Roma dipulangkan ke Italia. AS Roma memutuskan memulangkan lima pemainnya ke Italia lantaran tidak dapat membuat visa on arrival di Bandara Soekarno-Hatta.

Sebagaimana diketahui, skuat I Lupi telah mendarat pada Jumat (24/7) ini guna meramaikan agenda AS Roma Day 2015 di Jakarta, tetapi karena adanya kendala di bagian imigrasi lima pemain tertahan hingga sempat menunda keberangkatan rombongan ke konferensi pers di Hotel Shangri-La.

Kelima pemain itu berasal dari negara-negara yang memang tidak masuk dalam daftar kerja sama untuk pembuatan visa on arrival, yakni Gervinho dan Seydou Doumbia dari Pantai Gading, Victor Ibarbo asal Kolombia, Adem Ljajic (Serbia), serta Pablo Sarabia (Paraguay).

"Cukup membuat frustrasi di mana lima pemain kami dilarang memasuki negara ini," ungkap CEO Giallorossi, Italo Zanzi.

"Ini benar-benar menjadi sebuah kekecewaan untuk kami mengingat kami telah membuat upaya besar untuk berada di sini terlepas dari beberapa masalah dengan sepakbola lokal, kami mengorganisir hari ini dan kami menginginkan keberadaan full team di sini."

"Itu tak akan bisa dilakukan, dan ini tentunya bukan hal positif bagi para pemain, bagi klub, yang telah melakukan semua hal yang diminta untuk berusaha mengatur segala sesuatunya, dan terutama bagi fans Indonesia."

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini