Home » , , » Komnas HAM kritik Menpora

Komnas HAM kritik Menpora

KOMNAS HAM kritik menpora. Setelah mantan mensesneg, Yusril Ihza Mahendra, mengkritik keras atas sikap menpora imam nahrowi dengan mempersilahkan masyarakat menggugat menpora ke pengadilan. Kali ini kritikan atas kebijakan Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membekukan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terus mengalir kencang. Kali ini, kritikan datangnya dari Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Siriane Indriani.

Menurutnya, hal itu tidak sesuai dengan misi Presiden RI, Joko Widodo, yang katanya pro dengan rakyat.

Ditambahkan Siriane, ada banyak pelanggaran hak asasi manusia (HAM) yang dilakukan Menpora Imam dalam keputusannya membekukan PSSI. Yakni, hak asasi mendapatkan kesejahteraan dan kehidupan bagi masyarakat bola.

"Selain itu, juga sangat bertolak belakang dengan misi presiden Joko Widodo yang katanya ingin meningkatkan ekonomi rakyatnya. Namun nyatanya, malah menghancurkan ekonomi rakyatnya," imbuhnya.

"Silakan saja melapor bagi yang merasa dizalimi oleh keputusan Menpora ini, karena manusia memiliki hak memiiliki kesejahteraan dalam hidupnya," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini