Home » , , , » Evan Dimas ditawar klub jepang

Evan Dimas ditawar klub jepang

Evan Dimas ditawar klub jepang. Pesepakbola yang satu ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Kualitas diatas rata-rata pemain Indonesia lainnya membuatnya mendapat banyak tawaran dari beberapa klub di indonesia maupun di luar negeri.

Menurut keterangan dari manajemen Persebaya surabaya, eks kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 itu juga pernah mendapatkan tawaran dari klub Jepang, Jubilo Iwata.

Media officer Persebaya, Eko Yudiono mengaku tak kaget bila sejumlah klub berebut mendapatkan jasa Evan dimas. Bukan hanya dari Indonesia, dari luar negeri pun banyak tawaran yang masuk. Salah satunya klub Jepang, Jubilo iwata.

"Bukan cuma klub di Indonesia, klub dari Jepang juga sudah ada yang berminat," ungkap Eko. Sayang ketika ditanya nama klub yang dimaksud, Eko mengaku lupa. Apa yang disampaikan Eko diamini oleh sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

"Itu lho klub yang dalu datang, Jubilo Iwata," sebut Rahmad. Hanya saja Jubilo baru sebatas tertarik menggunakan jasa Evan. Sebab sampai dengan saat ini manajemen Persebaya mengaku belum mendapatkan proposal resmi dari Jubilo.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini