Home » , , » De gea tampil melawan Barcelona

De gea tampil melawan Barcelona

De gea tampil melawan Barcelona. De Gea yang sepanjang bursa transfer musim panas ini selalu dikaitkan dengan Real Madrid, tetap dibawa oleh Van gaal ke tur pramusim 'Setan Merah'. Bersama dirinya, United juga membawa dua kiper lainnya, yakni Anders Lindegaard dan Sam Johnstone.

Sebelum laga pramusim pertama melawan Club America, manajer United, Louis van Gaal, mengonfirmasi bahwa De Gea sedang cedera. Oleh karenanya, dia berencana memainkan Johnstone dan Lindegaard pada masing-masing babak ketika menghadapi Club America.

Van Gaal mengaku tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi De Gea dan Lindegaard. Namun, dalam keterangan yang dilansir oleh United sendiri, Van Gaal mengharapkan De Gea sudah bisa tampil pada laga melawan Barcelona, Sabtu (25/7) waktu setempat, di Levi's Stadium, Santa Clara, AS.

"Malam ini, dia masih cedera," ujar Van Gaal singkat.

De Gea mengakhiri musim kemarin dengan tertatih meninggalkan lapangan. Ketika itu United tengah menghadapi Arsenal di Old Trafford.

Cederanya De Gea membuat Victor Valdes ketiban berkah berupa debut dengan tim utama. Tenaga Valdes pun digunakan hingga laga terakhir musim kemarin ketika menghadapi Hull City.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini