Home » , » Chile menjadi juara Copa America 2015

Chile menjadi juara Copa America 2015

Chile menjadi juara Copa America 2015. Setelah bermain Imbang tanpa gol hingga 120 menit yang sangat menguras tenaga, Chile (Chili) akhirnya berhasil mengalahkan Argentina dan jadi juara Copa America 2015 Minggu (5/7).

Argentina pun harus mengubur mimpinya di ajang paling bergengsi di Amerika Selatan ini sejak 22 tahun lalu.
Kegagalan Gonzalo Higuain dan Ever Banega dalam mengeksekusi penalti, membuat skuad asuhan Gerardo Martino mesti menyaksikan La Roja merayakan kemenangan di depan publik sendiri.

Alexis Sanchez yang menjadi penendang keempat chile sukses sekaligus membawa skuad asuhan Jorge Sampaoli mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1.

Kegagalan ini juga menambah mimpi buruk Martino di ajang Copa America, karena pada edisi sebelumnya 2011 lalu, dia yang ketika itu menangani Paraguay juga gagal di partai final usai dikalahkan 0-3 oleh Uruguay.

Berikut susunan pemain Chile vs Argentina yang berhasil dihimpun hunian bola:


Chile (4-4-2):
Claudio Bravo; Mauricio Isla, Fransisco Silva, Gary Medel, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia (Matias Fernandez 75'); Alexis Sanchez, Eduardi Vargas (Angelo Henriquez 95')


Pelatih: Jorge Sampaoli

Argentina (4-3-2-1):
Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Javier Pastore (Ever Banega 81'), Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 29'); Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 74')


Pelatih: Gerardo Martino

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini