Home » , » Penonton rusuh, laga Malaysia vs saudi dihentikan

Penonton rusuh, laga Malaysia vs saudi dihentikan

Penonton rusuh, laga Malaysia vs saudi dihentikan. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia antara Malaysia dan Arab Saudi di Shah Alam stadium, Selangor, akhirnya dihentikan sebelum pertandingan berakhir, karena kekacauan yang dilakukan penonton di lapangan.

Arab Saudi memimpin 2-1 dalam kualifikasi Grup A zona Asia, ketika pertandingan dihentikan pada menit ke-87, setelah fans melemparkan kembang api ke lapangan.

Para pemain dari kedua kesebelasan segera meninggalkan lapangan, setelah asap tebal yang memenuhi lapangan pertandingan dan tidak mau kembali. Pertandingan kemudian tidak dilanjutkan, dan hasilnya akan diputuskan oleh FIFA.

Malaysia memimpin lebih dulu saat Mohd Safiq Rahim mencetak gol di menit ke-70. Tapi Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, lewat Taisir Al-Jassim, dan berbalik memimpin pada menit ke-76 dengan gol Mohammed Al-Sahlawi.

Timnas malaysia kini berada di peringkat paling dasar Grup A, setelah menderita kekalahan 10-0 dari Uni Emirat Arab pekan lalu, disusul dengan mundurnya pelatih Dollah Salleh setelah tim kembali ke Kuala Lumpur pada Jumat, 4 September. (BACA JUGA:  malaysia kalah 10-0)

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini