Home » , » Jelang Persib vs Martapura FC Piala presiden 2015

Jelang Persib vs Martapura FC Piala presiden 2015

Jelang Persib vs Martapura FC Piala presiden 2015. Laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) malam. Tim Maung Bandung akan tampil dengan pemain pelapis.

Ditemui saat jumpa wartawan jelang pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pihaknya akan tetap mengincar kemenangan. Meskipun, skuat Persib harus tampil tanpa lima pemain utama.

"Siapapun yang diturunkan target kami tetap tiga poin," tegas Djadjang.

Empat pemain dipastikan menepi karena kondisi fisik mereka mengalami cedera yang cukup serius, yaitu Illija Spasojevic, Supardi Natsir, M. Ridwan dan Dedi Kusnandar. sedangkan dari posisi penjaga gawang, yaitu I Made Wirawan tak akan diikutsertakan.

Djadjang meyakini, para pemain yang akan berlaga nanti merupakan pemain-pemain yang memiliki kualitas yang sama alias sama seperti tim inti persibdengan mereka yang harus menepi. Ia melihat itu baik dari segi individual maupun secara kerja sama tim.

"Ini kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan bahwa mereka pantas masuk dalam skuat inti," jelasnya.

Sementara kapten Persib, Atep, akan kembali mengisi posisi starting eleven. Atep akan bersama Zulham M. Zamrun yang tampil menggebrak sejak bergabung dengan Persib di Piala Presiden ini, akan mengancam pertahanan Martapura FC melalui sektor sayap.

"Saya menyoroti kondisi Atep, ia sudah bergabung sejak, Senin (7/9). Artinya, dia sudah membaik dan tidak terlalu galau dengan kepergian orang tuanya. Secara fisik maupun mental dia siap untuk diturunkan," ungkapnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib Bandung: Shahar Ginanjar; Toni Sucipto, Vladimir Vujovic, Abdurahman, Jajang Sukmara; Hariono, Makan Konate, Atep, Firman Utina, Zulham Zamrun; Tantan.

Martapura FC: Fauzal Mubarok; Muhammad Khusen, Guntur Ariyadi, Ady Setiawan, Isnan Ali; Rizky Pora, Marshell Huwae, Amirul Mukmini, Dedi Hartono, Syafullah Nazar; April Hadi

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini