Home » , , » Hasil undian 8 Besar Piala Presiden 2015

Hasil undian 8 Besar Piala Presiden 2015

Hasil undian 8 Besar Piala Presiden 2015. Jadwal babak 8 besar piala presiden 2015. pengundian babak 8 besar piala presiden 2015 telah dilaksanakan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 11 September 2015, dan dari hasil pengundian itu urung menciptakan partai klasik. Arema Cronus terhindar dari Persib Bandung dan juga Persebaya United.

Arema, yang jadi runner up Grup B, akan bersua dengan jagoan Pulau Dewata, Bali United Pusam. Pertemuan tersebut bukan yang pertama kali bagi kedua tim di tahun ini.

Singo Edan sudah beberapa kali bertemu dengan armada Indra Sjafri. Salah satunya di ajang Sunrise of Java Cup di mana Arema menang 2-1 atas Serdadu Tridatu.

Partai yang tak kalah menarik mempertemukan Persib dengan Pusamania Borneo FC. Sebagai juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL), Maung Bandung tentu jadi unggulan di laga ini.

Namun, Borneo FC tak bisa dianggap sebelah mata. Kehadiran Boaz Solossa tentu menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Persib.

Sementara itu, laga perempat final lainnya mempertemukan Sriwijaya FC dengan Persebaya. Sedangkan PSM Makassar bakal saling sikut dengan Mitra Kukar untuk lolos ke babak berikutnya.

Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 leg 1 akan digelar pada 19 dan 21 September 2015 sedangkan leg 2 akan dilaksanakan 26-27 september 2015.

Hasil undian babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015:

Arema Cronus vs Bali United Pusam
Persebaya United vs Sriwijaya FC
Mitra Kukar vs PSM Makassar
Pusamania Borneo vs Persib Bandung

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini