Home » , , » FIFA ancam sanksi Malaysia

FIFA ancam sanksi Malaysia

FIFA ancam sanksi Malaysia. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia antara Malaysia vs Arab Saudi di Shah Alam Stadium, Selangor,dihentikan akibat kekacauan yang dilakukan penonton. Atas insiden ini, Malaysia terancam sanksi FIFA. (BACA JUGA: penonton rusuh,laga Malaysia vs arab saudi dihentikan)

Laga yang digelar pada Rabu, 9 September 2015 itu, Arab Saudi memimpin 2-1 dalam kualifikasi Grup A zona Asia, ketika pertandingan dihentikan pada menit ke-87, setelah fans melemparkan kembang api ke lapangan.

Insiden tersebut akan menjadi 'pukulan telak' bagi sepakbola Malaysia setelah sebelumnya tim malaysia kalah 0-10 oleh tuan rumah Uni Emirat Arab, Kamis 3 September 2015 lalu.

FIFA telah meminta Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) untuk memberikan salinan DVD laga antara Malaysia kontra Arab Saudi, Selasa 8 September 2015.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari FIFA, pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, memprediksi FAM dan timnas Malaysia pasti akan kena hukuman dari FIFA imbas dari insiden di Shah Alam semalam.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini