Home » » Tim transisi umumkan EO Piala kemerdekaan

Tim transisi umumkan EO Piala kemerdekaan

Tim transisi umumkan EO Piala kemerdekaan. Cataluna Sportindo dipilih menjadi event organizer (EO) Piala Kemerdekaan gagasan Tim Transisi. Sejumlah tugas berat menanti mereka guna menjalankan turnamen yang akan diikuti oleh 24 klub tersebut.

Tugas pertama dari EO ini ialah bagaimana caranya menggaet sponsor di tengah tenggat waktu yang mepet. Sebab, Tim Transisi sejak beberapa waktu lalu sudah memutuskan jika kick off Piala Kemerdekaan akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2015.

"Sponsor yang cari EO. Tidak melibatkan Tim Transisi. Semua EO yang urus. Mereka sendiri yang akan finalisasi," ujar Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin 10 Agustus 2015.

"Selain itu, EO bertanggung jawab pada penyelenggaraan dan juga terhadap pelaksanaan dari Piala Kemerdekaan," imbuh pria berkacamata tersebut.

Ketua Umum BOPI, Noor Aman mengakui sudah melakukan seleksi terhadap Cataluna Sportindo, hanya saja belum menerbitkan rekomendasi karena pihaknya masih menunggu dokumen kesepakatan kerja antara EO dan Tim Transisi.

"Ya, semua dokumen sudah ada. Kami hanya tinggal menunggu penandatanganan MoU antara Cataluna dan Tim Transisi saja, baru rekomendasi akan dikeluarkan," kata Noor Aman.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini