Home » , » Kumpulan Foto Ronaldo menyamar jadi gelandangan

Kumpulan Foto Ronaldo menyamar jadi gelandangan

Kumpulan Foto Ronaldo menyamar jadi gelandangan. Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu telah menyamar menjadi seorang gelandangan dan bermain sepak bola di jalanan kota Madrid, spanyol.

Ronaldo menyamar dengan menggunakan kumis palsu, jenggot palsu dan wig palsu, serta sedikit uang saja di sakunya dan semua orang di sekitarnya tak ada yang peduli dengannya.

Ronaldo beratraksi dengan memainkan berbagai trik bola dengan jago, tapi karena dia gelandangan, tidak ada satupun orang yang peduli.

Gadis-gadis seksi yang lewat pun mencoba menghindarinya. Dan Sejumlah orang yang diajak main bola memberi sedikit respons saja sebelum menjauh.

Akhirnya ada seorang anak kecil yang bersedia main bola dengannya. Ronaldo lantas memberinya tanda tangan dan mengungkapkan siapa jati dirinya sebenarnya, dan sontak si anak kecil terkejut serta puluhan orang pun berkerumun ternganga dan berbondong-bondong mendekati Ronaldo.

Inilah kumpulan foto penampakan Ronaldo saat menyamar menjadi gelandangan yang berhasil dikumpulkan oleh situs bola Hunianbola.







0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini