Home » , » Jelang turnamen segitiga TROFEO TIM 2015

Jelang turnamen segitiga TROFEO TIM 2015

Jelang turnamen segitiga TROFEO TIM 2015. Turnamen segitiga Trofeo TIM akan berlangsung pada Kamis (13/8) dinihari WIB. AC Milan, Inter Milan, dan Sassuolo berpartisipasi di turnamen berkonsep unik ini. Hak siar trofeo TIM 2015 untuk saat ini belum bisa dirilis karena belum ada informasi resmi stasiun TV yang menayangkan Trofeo TIM 2015 ini.

Setiap tim saling berhadapan hanya dalam pertandingan bertempo 45 menit. Tim yang menang mendapat tiga poin, sedangkan yang kalah tidak dapat poin. Namun, jika berakhir seri, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Hasil menang lewat adu penalti hanya menghasilkan dua poin, sedangkan yang kalah dapat satu poin.

Trofeo TIM pertama kali diadakan tahun 2001. Sampai turnamen edisi 2012, Inter, AC Milan, dan Juventus menjadi peserta tetap.

Trofeo TIM 2015 ini akan diadakan di kandang Sassuolo, Mapei Stadium, menjadi tempat penyelenggaraan turnamen trofeo TIM 2015. Skuat Milan dan Inter akan sama-sama berangkat menggunakan kereta baru berkecepatan tinggi bernama Frecciarossa 1000. Dari kota Milan menuju Reggio Emilia (regional Sassuolo) yang berjarak 88 mil, perjalanan akan ditempuh dalam waktu sekitar 52 menit.

Sepanjang penyelenggaraan turnamen, Inter menjadi pengoleksi gelar trofeo Tim terbanyak dengan delapan trofi. AC Milan menyusul dengan empat trofi, sementara Juve dan Sassuolo 1 trofi.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini