Home » , , » Aksi brutal Messi cekik pemain AS Roma

Aksi brutal Messi cekik pemain AS Roma

Aksi brutal Messi cekik pemain AS Roma. Barcelona kalahkan AS ROMA 3-0 dalam pertandingan Joan Gamper Trophy, 

Gol kemenangan El Barca, masing-masing dicetak oleh Neymar, Lionel Messi dan Ivan Rakitic.
Namun kemenangan itu diwarnai aksi tak terpuji seorang Lionel Messi. Bintang El Barca itu melakukan tindakan yang sangat brutal kepada Mapou Yanga-Mbiwa.

Insiden terjadi kala Barcelona tengah unggul 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB. Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Messi menghampiri Mbiwa dengan sangat emosi.

Kemudian, Messi langsung menanduk kepala dan mencekik leher pemain berusia 26 tahun asal Afrika tersebut. Beruntung perkelahian tak berlanjut, rekan-rekannya di Barcelona langsung menarik Messi jauh-jauh dari Mbiwa.

Messi yang terkenal dengan sikapnya yang santai bila di atas lapangan, benar-benar tidak bisa mengontrol emosinya pada insiden tersebut. Atas sikapnya tersebut, wasit Leandro Castan hanya memberikan kartu kuning saja untuk pemain asal Argentina tersebut, juga pada Mbiwa.

Selanjutnya Barca akan menjalani Jadwal Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla 12 agustus 2015 dan Jadwal Piala Super Spanyol Barcelona vs Athletic Bilbao

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini