Home » , » Jelang Sriwijaya FC vs Arema LEG 2 semifinal piala presiden

Jelang Sriwijaya FC vs Arema LEG 2 semifinal piala presiden

Jelang Sriwijaya FC vs Arema LEG 2 semifinal piala presiden. Menjelang pertandingan semifinal piala presiden leg 2 antara sriwijaya FC vs AREMA di Stadion Manahan Solo, Minggu 11 oktober 2015 , Sriwijaya FC mematok kemenangan atas Arema.

Sriwijaya FC terpaksa menjamu Arema di Solo akibat kabut asap yang menyelimuti Palembang. Pada Leg pertama minggu lalu di kanjuruhan, kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan.

“Kami tidak berpikir harus bermain imbang 0-0, walaupun kita bisa lolos dengan hasil itu. Kami tidak mau ambil resiko. Sekarang kami hanya memikirkan bagaimana lolos ke final. Kami tetap akan bermain normal menyerang untuk memenangkan pertandingan dengan formasi 4-2-3-1,” kata asisten pelatih Hartono Ruslan kepada Goal Indonesia.

“Kalau kita tidak pernah kalah di Manahan, ya kita pertahankan. Kalau bisa kita harus menang lagi. Yang pasti semua pemain sudah siap, dan tidak ada masalah,” tegas Hartono.

Sementara itu, Arema Cronus bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga nanti dengan kembalinya sejumlah pemain andalan, seperti striker Samsul Arif, serta dua gelandang enerjik Ferry Aman Saragih dan Juan Revi. Ferry dan Revi.

perkiraan susunan pemain:

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Fathul Rahman, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Syakir Sulaiman, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, TA Mushafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

Arema: Kadek Wardhana; Achmad Alfarizi, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Lancine Kone, Arif Suyono, Samsul Arif, Cristian Gonzales

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini