Home » » Jelang Azerbaijan vs Italia

Jelang Azerbaijan vs Italia

Jelang Azerbaijan vs Italia. Jelang Azerbaijan vs Italia kualifikasi EURO 2016. Italia bakal bertandang ke Baku Arena, Azerbaijan, dalam matchday ke sembilan Grup H Kualifikasi Euro 2016, Sabtu (10/10) malam WIB.

Dengan kedatangan tim kelas dunia seperi Italia, Baku arena yang saat inimemiliki kapasitas nyaris 70 ribu dijamin bakal penuh sesak dengan penonton. Namun sepertinya mereka malah diharuskan menyaksikan pesta tim tamu di akhir laga.

Tim Italia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di putaran final Euro 2016. Dengan sama-sama menyisakan dua partai lagi, Italia yang berpotensi mengoleksi 21 poin pasca kemenangan atas Azerbaijan, sudah tak mungkin dikejar Kroasia yang ada di peringkat ketiga Grup H karena baru mengoleksi 14 poin.

Selain itu ada satu penantian terhadap comeback Sebastian Giovinco di timnas Italia. Bomber Toronto FC itu baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang sanggup mencetak 20 gol dan 15 assist, dalam satu musim di Major League Soccer, Amerika Serikat. Di tengah pandangan rendah terhadap MLS, The Atomic Ant jelas harus membuktikan jika dirinya juga mampu mempertahankan ketajaman di level yang lebih tinggi.


KEMUNGKINAN LINE-UP :

AZERBAIJAN

Agaev
Dashdemirov, Guseynov, Mirzabekov, Sadygov Amirguliev, Garayev, Izmailov, Nazarov, Tagiev
Gurbanov



ITALIA

Buffon
Darmian, Bonucci, Chiellini, Criscito
Verratti, Pirlo, Soriano
Candreva, Pelle, El Sharawy

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini