Home » , » Dua gol Rakitic bawa Barca kalahkan BATE 2-0

Dua gol Rakitic bawa Barca kalahkan BATE 2-0

Dua gol Rakitic bawa Barca kalahkan BATE 2-0. Barcelona sukses meraih poin sempurna kala bertandang ke markas BATE di Borisov Arena pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB dengan skor 2-0.
dua gol barca dicetak oleh Rakitic di menit ke-48 dan menit ke-64.


Babak Pertama:

Barcelona seperti biasanya langsung mendominasi permainan dengan penguasaan bola dan melancarkan sejumlah tekanan melalui berbagai sektor. Peluang untuk membuka keunggulan datang di menit kesepuluh, dua kali melalui sepak pojok Neymar, bola sambaran Luis Suarez maupun Munir El Haddadi berhasil ditaklukkan Syarhey Chernik.

Kendala cedera Sergi Roberto memaksa Luis Enrique untuk melakukan perubahan pada komposisi timnya di menit ke-18, dengan Ivan Rakitic masuk dari bangku cadangan.


Babak Kedua:

Di menit ke -48 barca akhirnya berhasil menjebol gawang BATE melalui sepakan rakitic.
Selepas memecah kebuntuan, Barcelona terus mendominasi laga dan melancarkan sejumlah tekanan. Neymar hampir menggandakan skor bagi raksasa La Liga tersebut andai tembakan volinya di menit ke-53 usai meneruskan umpan silang terukur Dani Alves dari sisi kanan tidak berakhir melebar dari gawang Chernik.

Niat BATE untuk menghadirkan ancaman justru berbalik dan membuat mereka kecolongan. Serangan balik cepat Barcelona membuat Rakitic berdiri bebas di dalam kotak penalti tuan rumah dan dengan mudah menggandakan keunggulan timnya lewat sepakan chip di menit ke-65, usai meneruskan umpan diagonal Neymar.


Susunan Pemain
FC BATE: Sergey Chernik, Dzianis Polyakov, Nemanja Milunovic, Vitalius Gayduchik, Filip Mladenovic, Nemanja Nikolic (Evgeni Yablonski ’66), Igor Stasevich, Maksim Volodko (Aleksandr Karnitskiy ’62), Mikhail Gordeychuk, Nikolay Signevich (Dmitri Mozolevski ’80)

Barcelona: Marc Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Jordan Alba, Marc Bartra, Javier Mascherano, Sergio Busquets (Gerard Gumbau ’73), Sergio Roberto (Ivan Rakitic '18), Luis Suarez, Neymar, Munir (Sandro Ramírez ’70)

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini