Home » » Sleman dan Solo jadi tuan rumah babak delapan besar Piala Sudirman

Sleman dan Solo jadi tuan rumah babak delapan besar Piala Sudirman

Sleman dan Solo jadi tuan rumah babak delapan besar Piala Sudirman. Siapa yang menjadi tuan rumah babak 8 besar piala jenderal sudirman akhirnya terungkap, Mahaka Sports and Entertainment akhirnya menetapkan Solo dan Sleman sebagai tuan rumah babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Sebelumnya, Malang dan Bali sudah ditetapkan sebagai tuan rumah babak 8 besar. Tapi berdasarkan keputusan terakhir, Malang akhirnya ikut dibatalkan sebagai tuan rumah babak delapan besar. CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, memberikan penjelasan mengenai penetapan Solo dan Sleman sebagai tuan rumah.

"Dua kota itu dipilih karena tempat netral, sehingga adil buat semua peserta," jelas Hasani

babak delapan besar akan menggunakan sistem home tournament dan dibagi di dalam dua grup. Masing-masing grup dihuni empat tim. Babak delapan besar akan digelar pada 12-20 Desember 2015 nanti.

Untuk pengundian pembagian grup bakal dilaksanakan di Jakarta, Kamis (3/12) petang. Delapan klub yang lolos ke babak itu adalah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, PS TNI, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

Sebelum memastikan memilih Solo dan Sleman, panitia juga telah menyiapkan opsi lain. Opsi pertama, Delapan Besar bakal dihelat di Malang dan Sidoarjo. Selain itu ada opsi pertandingan berformat home and away.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini