Home » , » Kalahkan surabaya united 3-1 Arema lolos ke semifinal Piala sudirman

Kalahkan surabaya united 3-1 Arema lolos ke semifinal Piala sudirman

Kalahkan surabaya united 3-1 Arema lolos ke semifinal Piala sudirman. Arema lolos ke semifinal turnamen piala sudirman. Arema Cronus berhasil lolos ke semifinal piala jenderal sudirman setelah mengalahkan Surabaya united dengan skor 3-1 pada lanjutan babak delapan besar grup E, Sabtu (19/12) malam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Babak Pertama

Di Menit ke-18 Putu Gede Antara nyaris saja menjebol gawangnya sendiri. Itu ketika eks Indonesia U-19 berniat memotong bola yang tengah digiring Samsul Arif. Beruntung bola yang cukup keras lajunya itu menyamping dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Arema.

Esteban Vizcarra juga sempat membahayakan gawang Surabaya United lewat sundulannya usai menerima umpan silang Benny Wahyudi pada menit 41', tapi sundulannya menyamping dari sasaran. 45 menit babak pertama, skor 0-0 bagi kedua tim pun tak berubah.


Babak Kedua

Gol pertama Arema lahir lewat aksi Crisitian Gonzales, bola sentuhan pemain berjuluk El Loco itu pun tak mampu dihalau Thomas Ryan Bayu untuk membawa Arema unggul 1-0.

Tiga menit kemudian, Arema kembali membuat gol dan memperlebar keunggulan menjadi 2-0 lewat bek asing mereka, Kiko Insa. Umpan tendangan bebas Ferry Aman Saragih dari sisi kanan mampu diserobot Kiko yang lolos dari kawalan bek Surabaya.

Arema kembali membuat gol kali ini lewat titik putih setelah Esteban Vizcarra dilanggar. Vizcarra yang jadi eksekutor dengan mudah menjalankan tugasnya dan membawa Arema unggul 3-0 di menit 76'.

Surabaya United akhirnya mendapat gol hiburan di menit 89' lewat penalti Filri Apriansyah. Itu setelah Benny Wahyudi melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuatnya juga harus diganjar kartu kuning kedua. Skor 3-1 mengakhiri laga ini.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini