Home » » MU dikalahkan Norwich city 2-1 di Old trafford

MU dikalahkan Norwich city 2-1 di Old trafford

MU dikalahkan Norwich city 2-1 di Old trafford. MU menuai kekalahan usai dipermalukan Norwich City dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Dengan hasil ini maka MU sudah tidak menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, atau dua kekalahan beruntun di Premier League.

MU tertiggal dua gol lebih dulu dari Norwich yang masing-masing dibuat oleh Cameron Jerome sepertiga akhir babak pertama. Alexander Tettey menggandakan keunggulan The Canary di awal babak kedua sebelum Anthony Martial mencetak gol balasan.

Hasil ini membuat MU terlempar dari empat besar dan kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 29 poin dari 17 laga, digeser Tottenham Hotspur yang memiliki nilai sama namun unggul selisih gol. Sedangkan belum aman dari degradasi karena menempati urutan ke-16 dengan perolehan 17 poin


Jalannya Pertandingan

Di menit ke-10, Rooney sempat menjebol gawang Norwich. Tapi gol dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan MU. Pergerakan Juan Mata di pinggir kotak penalti diakhiri dengan sepakan kaki kiri Rooney tapi bola masih melenceng.

Di menit ke-28, Rooney mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti yang menemui Memphis Depay. Tapi dalam penjagaan lawan, upaya Depay bisa diblok dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Semenit kemudian, MU melewatkan sebuah peluang. Tendangan penjuru Daley Blind jatuh di tengah kotak penalti Norwich tapi tidak ada satupun pemain MU yang bisa memaksimalkannya.

Norwich bisa keluar dari tekanan MU dan mencuri gol pembuka di menit ke-38. Dari serangan balik, Cameron Jerome menusuk lini pertahanan MU sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan penjagaan David de Gea.

Di babak kedua, serangan-serangan yang dibangun MU tidak efektif. Norwich city justru kembali mencuri gol di menit ke-54.

Rooney kehilangan bola di lini tengah, Jerome mengirim operan kepada Tettey yang diteruskan dengan tembakan mendatar ke bawah gawang De Gea.

MU akhirnya mampu menciptakan gol balasan. Di menit ke-66, Martial memperkecil skor menjadi 1-2. Terjadi kemelut di depan gawang Norwich sebelum bola jatuh di jalur Martial yang diselesaikan dengan tendangan dari jarak dekat.

Setelah mencetak gol balasan, MU semakin agresif. Pelanggaran terhadap Mata membuat MU dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya. Mata maju sebagai eksekutor dan tembakan kaki kirinya bisa ditepis kiper Declan Rudd.
sampai pertandingan berakhir, MU harus mengakui keunggulan Norwich dengan skor akhir 2-1.


Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Young, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Fellaini (60'), Memphis, Mata, Martial, Rooney

NORWICH CITY: Rudd; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, O'Neil (Mulumbu 82'), Tettey, Brady; Hoolahan (Howson 66'); Jerome (Mbokani 82')

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini