Home » , , , » Skuad argentina vs paraguay copa america 2015

Skuad argentina vs paraguay copa america 2015

Skuad argentina vs paraguay copa america 2015. Jelang Argentina vs paraguay copa america 2015. Argentina akan menjalani pertandingan pertamanya menghadapi Paraguay, pada matchday perdana Grup B, Sabtu (13/6) pagi WIB.

Tim Tango tidak pernah meraih gelar copa america sejak 1993 silam. Hal itu bagai bertolak belakang dengan deretan bakat sepakbola, yang tak hentinya mereka lahirkan. Dalam prosesnya, argentina sempat masuk final pada copa america tahun 1997 dan 2007, namun selalu kalah.

Kini dengan statusnya sebagai runner-up Piala Dunia 2014, Argentina jadi unggulan pertama untuk jadi juara copa america 2015. Paraguay yang jadi ujian perdana wajib dilewati dengan meyakinkan, untuk menegaskan predikat sekaligus mempertebal mental.

Sementara Paraguay tengah memasuki masa terkelam dalam sejarah sepakbolanya. Untuk kali pertama dalam dua dekade terakhir, mereka tak lagi diperhitungkan sebagai salah satu kekuatan sepakbola Amerika Latin. Anggapan itu setidaknya tampak jelas setelah Roque Santa Cruz cs tak lolos ke Piala Dunia 2014, yang jadi kegagalan pertama mereka dalam lima edisi terakhir.


Kemungkinan skuad Argentina copa america 2015 :



Romero
Zabaleta
Garay
Otamendi
Rojo
Pastore
Mascherano
Banega
Messi
Aguero
Di Maria 


Kemungkinan skuad paraguay copa america 2015 :



Villar
Caceres
Aguillar
Silva
Samudio
Valdes
Ortigoza
Victor
Ortiz
Benitez
Santa Cruz

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini