Home » , , , » Arema akan ikut piala presiden

Arema akan ikut piala presiden

Arema akan ikut Piala Presiden. Arema Cronus telah menyatakan akan mengikuti Piala Presiden, dan Media officer Arema Cronus, Sudarmaji, Kamis (11/6) menyatakan, pihak manajemen sudah melakukan pertemuan dan Arema akan ikut karena Mahaka Sports selaku event organizer menyatakan jika turnamen tersebut bukanlah di bawah naungan Kemenpora.


"Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh EO, mereka menyatakan jika Piala Presiden ini agak berbeda dengan Piala Kemerdekaan yang digelar oleh Menpora usai Ramadhan, mereka bilang sudah mendapatkan rekomendasi dari PSSI dan pemerintah dan mengundang klub anggotanya untuk berpartisipasi," ujarnya.


"Jika rekomendasinya demikian maka Arema akan ikut karena merupakan klub anggota PSSI. Tetapi jika memang di bawah Menpora tanpa melibatkan PSSI tentu kita tidak ikut," imbuh Sudarmaji.

Pelatih Arema Cronus Joko Susilo yang dikonfirmasi usai latihan menyatakan jika pada prinsipnya Arema sudah siap. Namun, dirinya menolak berkomentar lebih banyak danlebih memilih mempersiapkan diri menghadapi Bali United.
"Fokus saat ini ada pada laga yang sudah pasti yaitu melawan Bali United," kata Joko Susilo .

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini