Home » , » Argentina imbang 2-2 lawan paraguay

Argentina imbang 2-2 lawan paraguay

Argentina imbang 2-2 lawan paraguay. Argentina yang Sempat unggul dua gol atas paraguay di paruh pertama, akhirnya harus puas bermain imbang dengan Paraguay dengan skor akhir 2-2 setelah paraguay mencetak dua gol di babak kedua, Minggu (14/6) dinihari WIB.

Melakoni laga Grup B di Estadio La Portada, Sergio Aguero dan penalti Lionel Messi membawa Albiceleste unggul 2-0 di paruh pertama. Namun, usai turun minum Nelson Valdez memperkecil skor sebelum Lucas Barrios memastikan hasil seri lewat golnya di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Argentina duduk di posisi kedua klasemen sementara grup dengan nilai satu, tertinggal dua poin dari Uruguay usai mengalahkan Jamaika 1-0 di laga sebelumnya. Paraguay ketiga dengan nilai satu di atas Jamaika, yang belum memperoleh nilai.

Di pertandingan berikutnya, Argentina akan melawan Uruguay pada Rabu 17 juni 2015

Susunan Skuad argentina dan paraguay :

ARGENTINA: 
Romero, Garay, Roncaglia, Rojo, Otamendi, Mascherano, Banega (Biglia 80'), Pastore (Tevez 75'), Di Maria, Messi, Aguero (Higuain 76')

PARAGUAY: 
Silva,Caceres, Aguilar, Samudio, Paulo, Bobadilla (Benitez 66'), Ortiz (Gonzalez 45'), Caceres, Valdez, Ortigoza, Santa Cruz (Barrios 79')

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini