Home » , » Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala jenderal sudirman

Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala jenderal sudirman

Jelang Mitra kukar vs Arema semifinal piala jenderal sudirman. Mitra Kukar akan menjamu Arema Cronus dalam pertemuan ke-10 mereka sepanjang sejarah di semi-final Piala Jenderal Sudirman 2015, Sabtu (9/1), di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong.

Target Mitrs kukar tidak ingin sekedar lolos dari babak penyisihan grup, karena kini mereka berupaya untuk bisa menembus babak final dan menjadi juara. Target ini disambut Jafri Sastra dengan keyakinan, jika mereka mampu menumbangkan perlawanan Singo Edan.

"Mitra Kukar pernah berada di semi-final dan kalah hingga akhirnya berada di posisi keempat, sehingga kita tidak ingin mengulangi pencapaian itu, jadi saya pikir kami bisa lebih bagus lagi dibandingkan sebelumnya," target Jafri.

"Kami harus bekerja lebih keras, dibandingkan memikirkan Arema, saya fokus kepada tim saya sendiri. Kami yakin dengan kemampuan kami sendiri dan fokus di laga tersebut,"

Dua pemain mitra kukar yang masih diragukan adalah Rodrigo Dos Santos dan Zulkifli Syukur. Keduanya berkutat memulihkan kondisi dari cedera yang diderita. Ada kemungkinan keduanya bisa sembuh sehingga tidak jadi menyusul Arthur Cunha yang dipastikan absen karena hukuman kartu merah.

Dari kubu Arema, rasa optimistis juga hadir di kubu Arema. Pencapaian di Piala Presiden lalu dianggap sebuah kegagalan dari target menjadi juara yang dicanangkan. Kini, babak semi-final hadir lagi dan mereka berniat menyingkirkan Naga Mekes.

Dari sembilan pertemuan sebelumnya, Singo Edan sanggup menang sebanyak tujuh kali, satu kali seri, dan satu kali kalah. Meskipun punya catatan bagus, Joko Susilo enggan berpegangan pada catatan itu, karena menurutnya setiap pertandingan menyajikan kondisi yang berbeda.

"Jangankan pertemuan kita tahun sebelumnya, pertemuan tiga bulan lalu saja berbeda kok. Rekor itu menjadi penyemangat kita untuk berusaha memperindahnya, selanjutnya kita tetap bekerja keras di lapangan untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

"Kita hadir sebagai tamu di sini, tetapi kita mendapatkan dukungan dari Aremania yang ada di sini. Saya tahu harga diri mereka ada pada klub Arema, dan kita tidak ingin mengecewakan," tukas juru takti yang karib disapa Gethuk itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Sahar Ginanjar, Michael Orah, Yanto Basna, Syahrizal, Zulchrizal Abdul Gamal, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Syakir Sulaiman, Yogi Rahadian, Patrick Cruz.

Arema Cronus: Kadek Wardana, Hasim Kipuw, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Junda Irawan, Dio Permana, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

0 komentar:

Post a Comment

Liga

ISL ( LIGA )

Jadwal

Cari Disini